Berbagi Manfaat

selau berbagi MAnfaat

ini cerita lucu

Posted by dint tenk pada 18 Februari 2010

MANFAAT CIUMAN
Waktu itu aku lagi di warnet, lalu aku buka-buka email kiriman teman. Kebetulan waktu itu aku dapat kiriman email dari seorang teman, tentang manfaat ciuman. Disitu dijelaskan kalo sekali ciuman dapat membakar 9 kalori, jadi untuk menurunkan 1/2 kilo, dibutuhkan 389 kali ciuman. Boleh juga pikirku. Lalu tanpa pikir panjang aku samperin 2 cewek gendut yg. lagi asyik buka2 internet dan aku suruh baca email kiriman temanku itu, siapa tahu bermanfaat bagi si gendut itu, pikirku. Setelah selesai membaca, sejurus kemudian keduanya memegang kedua tanganku dan aku diciumnya berkali-kali oleh keduanya sampai aku lemes dibuatnya, lalu mereka meninggalkan aku sambil ngomel,
“Biar tau rasa dia, bagaimana rasanya dicium cewek gemuk.” katanya sambil marah marah. Tanpa di komando, seisi ruangan warnet tertawa melihat adegan itu.

HANTU DI JALAN SETAPAK
Disuatu malam Jum’at kliwon, saya bersama teman teman ngobrol di pinggir jalan sambil bercerita tentang hal-hal yang berbau horor. Ceritapun ngelantur hingga tak terasa sudah larut malam. Jam sudah menunjukkan pukul 23.00, saya pamit pulang dan berjalan melewati jalan setapak tanpa penerangan lampu sedikitpun. Saat itu kebetulan hari bulan mati, jadi suasana gelap gulita. Saya berjalan mengendap-endap… dari agak jauh terdengar suara kresek-kresek dan nafas ngos-ngos, saya sempat terdiam sejenak karena debar jantung sudah nggak karuan seperti gunung mau meletus. Setelah agak lama terdiam suara itupun tetap tidak menghilang saya paksakan diri untuk melanjutkan langkah kaki. Suara itu semakin keras terdengar dan sorot sinar sebesar kelereng pun terlihat didepan saya. Saya terkejut dan langsung berlari sekuat-kuatnya… lalu apa yang terjadi… saya jatuh babak belur dan suara teriak anjingpun membelah sepinya malam. Ternyata yang saya dengar, lihat dan saya tabrak adalah dua ekor anjing yang sedang asik ‘gituan’ di tengah kegelapan jalan yang saya lewati. Anjing-anjing itupun berlari saling tarik, dan karena saking kuatnya tarikan, maka anjing itupun berteriak sejadi-jadinya… “kaing, kaing, kaing…” Selanjutnya sepi… tinggal saya yang merintih menahan sakit karena kedua kaki dan dagu saya babak belur.

PINTU KELUAR BIOSKOP 21
Waktu itu gue nonton di salah satu bioskop 21 di Jakarta, kebetulan bioskop tsb baru aja diperbaharui, jadi gue baru sekali itu masuk kesana. Pas film habis pintu keluarnya kan ditutup pake gordyn, terus dibaliknya ada pintu kaca, nah gue gak tahu, kalo itu pintu kaca, langsung aja gue tancep langkah gue, eh nggak tahunya gue kejedot kaca… Ada cewek dibelakang gue yang latah ngomong: aduuuuh… Trus diluar pintu gue lihat karyawan bioskop lagi ngobrol, langsung aja ngelihatin gue soalnya bunyinya lumayan keras. Saking malunya, gue langsung cepetan kabur, sampe-sampe cewek gue, gue tinggalin di belakang… hahahah.

NGGAK USAH MALU-MALU

Kejadian ini saat aku kelas 4 SD saat itu aku lagi pengen2 nya di sunat. Akhirnya kedua orang tuaku mengadakan acara sunatan untukku dan memanggil seorang dokter.
Ternyata dokter yang akan meyunatku adalah seorang dokter cewek dan beberapa asisten nya yang juga cewek. Saat dia menyuruhku membuka celana, akupun malu, lalu dia malah berkata “Gak usah malu-malu, gini-gini aku juga sering liat punya orang yang lebih gede dari yang kamu punya”

IBU YANG RAMAH
Ketika pertama kali saya ke Bandung yang katanya orangnya sangat ramah, memang benar, sudah terbukti koq. Ketika naik bis kota Damri trayek 07, saya sedang duduk dan baru seperempat jam perjalanan seorang ibu muda naik bersama sorang anak kecil dipangkuan yang masih berumur 2 tahun. Kemudian saya mempersilakan si ibu duduk sementara saya berdiri. Kira-kira setengah jalan, si anak minta netek sama ibunya. Tapi karena malu si ibu menolak sampai akhirnya menyerah karena anaknya nagis. Yang lucu, sebelum netekin si anak, si ibu menatap saya kemudian berkata “ehm… silahkan minum”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: